4 cara Ekstrim Menikmati Indahnya Lombok

wisata-paralayang-sembalu

Mungkin ada beberapa orang yang ingin liburan di Lombok berkesan dan tidak biasa. Cara-cara biasa seperti berenang, snorkling dan lain-lain mungkin sudah bosan mereka lakukan. Nah, di sini kami akan merangkum 4 cara ekstrim menikmati indahnya Lombok. Apa saja itu? Simak berikut ini:

  1. Longboarding

Sekilas mungkin banyak yang menduga olahraga ini adalah skateboard. Meskipun mirip, longboarding berbeda dengan skateboard. Longboarding merupakan kolaborasi dua olahraga, yaitu surfing dan skateboard. Hal itu karena papan yang digunakan seperti papan surfing berukuran 90-150 cm dan menggunakan roda. cara memainkannya adalah dengan meluncur di jalan sepi beraspal dari dataran tinggi ke dataran rendah.

  1. Terjun dari Tanjung Ringgit

Ada yang pernah mencoba ini? wow! Bagi kamu yang tidak memiliki nyali cukup sebaiknya jangan mencoba. Tanjung Ringgit merupakan destinasi wisata dengan tebing yang sangat curam dengan laut yang dalam menunggu di bawahnya.

  1. Wisata Paralayang
wisata-paralayang-sembalu
Wisata Paralayang Sembalun. Photo by Lombok Photographer / ntbparagliding.blogspot.com

Wisata Paralayang di Sembalun merupakan salah satu aktivitas yang bsa menguji andrenalin kamu selama berwisata di Lombok. Selain menguji adrenalin, kamu juga tentu saja bisa bisa melihat hamparan pemandangan indah Sembalun dari ketinggian. Bagi yang belum tahu, paralayang adalah sebuah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi. Nah, buat kamu yang merasa tertantang, datang saja langsung ke bascam SCDC yang berada di Sembalun,.

  1. Diving
BACA :   5 Aktivitas yang Harus Kamu Lakukan Ketika Liburan ke Lombok

Diving mungkin bagi sebagian orang sudah biasa dan tidak perlu dikatakan ekstrim, tapi mungkin masih banyak orang yang belum pernah mencoba olahraga yang satu ini. mungkin kamu salah satu di antaranya? Menyelam di ketinggian tertentu dan melihat keindahan bawah laut langsung dari dasarnya tentu pengalaman yang berharga dan sulit untuk dilupakan. Bukan sekadar menyelam tanpa ada embel apa-apa. Diving ini perlu latihan dahulu, seperti pemanasana agar otot tidak kaku, kemudian ada latihan bernafas yang tentu saja berbeda dengan bernaspas normal. Kalau kamu tertarik, bisa mengunjungi banyak tempat yang menyewakan alat diving ini seperti di Gili Trawangan salah satunya.

Nah, itu dia 4 cara ekstrim menikmati indahnya Lombok. Tertarik?


Awesome Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *