5 Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi

Kamu berencana liburan ke Lombok? Sangat disayangkan kalau hanya mengunungi empat wisata yang itu-itu saja. Mengunjungi Senggigi mungkin sudah biasa, atai Gili Trawangan dan beberapa objek wisata lainnya. Cobalah kunjungi beberapa objek wisata yang tidak terlalu populer namun memiliki keindahan yang tidak kalah dibandingkan objek wisata populer ini.

Nah, berikut ini kami rangkum 5 tempat wisata di Lombok yang wajib dikunjungi:

  1. Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Kedis

Ketiga gili ini lokasinya berdekatan seperti Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Terletak di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat. Untuk bisa ke Gili ini kamu akan melewati jalan berasal dan lebar, namun mendekati lokasi gili kamu akan sedikit paksa bersabar karena akan melewati perkampungan dengan jalan rusak. Namun itu hanya sebentar, karena setelah itu kamu akan dimanjakan dengan keindahan gili yang memiliki keindahan tidak kalah dengan Gili Trawangan.

  1. Pantai Pink
Pink Beach Lombok Timur
Pink Beach Lombok Timur (c) Photo via: 2ticketstowonderland, uniqpost, harindabama

Hampir serupa seperti akses menjuju Gili Nanggu, namun bedanya perjalanan menuju Pantai Pink lebih panjang. Mungkin sekitar 10 kilometer sebelum sampai di pantai ini, kamu akan disuguhi jalan tanah berbatu yang lumayan menguras kesabaram.

  1. Pantai Selong Belanak

Pantai Selong Belanak bisa dikatakan merupakan keidahan surga dunia yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah. Tempat wisata ini wajib hukumnya kamu kunjungi saat berlibur ke Pulau Seribu Masjid. Alangkah ruginya kalau kamu sampai melewatkan kesempatan mngunjunginya.

  1. Sembalun
BACA :   5 Tempat Wisata di Lombok Utara

desa-sembalun-lawang-lombok-timur

Merupakan salah satu objek wisata yang menjadi nominasi wisata halal dunia tahun ini, Sembalun merupakan salah satu objek wisata yang wajib kamu kunjungi. Banyak hal menarik yang bisa kamu dapatkan di sini. Karena sembalun merupakan salah satu objek wisata andalan di Pulau Lombok

  1. Pantai Sire

Pantai Sire merupakan sebuah pantai berpasir putih yang menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Lombok Utara. Memiliki ombakyang tidak terlalu besar dan pasir pantai yang halus menjadikannya ramah untuk anak-anak yang ingin bermain di pinggir pantai.

Dari kelima tempat wisata di Lombok ini, mana yang jadi favoritmu?


Awesome Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *