4 Alasan Orang Tidak Mau Pulang dari Lombok

wisata-desa-sembalun-lombok-timur

Banyak orang yang awalnya berniat berlibur di Pulau Lombok, namun seiring berjalannya waktu menjadi betah dan sangat berat meninggalkan pulau ini. beberapa di antaranya bahkan adalah turis-turis mancanegara. Mereka bahkan rela mencari segudang cara untuk menetap dan menjadi warga Lombok. Apa saja sih yang bikin mereka betah dan tidak mau pulang? Berikut ini kami merangkum 4 alasan orang tidak mau pulang dari Lombok:

  1. Memiliki Segudang Pantai yang Indah

Dari ujung barat sampai ujung timur, di Lombok kamu pasti akan menemukan pantai-panai yang indah dengan berbagai macam ciri khasnya. Mulai dari yang berpasir merica, berpasir halus, berpasir gelap, sampai yang berpasir merah muda.  Belum lagi keindahan bawah lautnya. Kamu tidak akan bosan. Bahkan, orang Lombok sendiri belum tentu pernah mengunjungi semua pantai-pantai indah ini. mengunjungi satu pantai aja belum bosan, bagaimana dengan pantai yang lain?

  1. Alam yang Masih Alami

Banyak objek wisata di Lombok yang masih belum terjamah. Mungkin itu yang akan menjadi daya tarik bagi kamu untuk meng-eksplore dan menjelajah setiap sudut Lombok dan menemukan lagi objek-objek wisata keren untuk dikunjungi. Saking banyaknya objek wisata di sini, kamu mungkin akan menemukan sebuah objek wisata tanpa wisatawan. Sangat mustahil hal itu bisa kamu temukan di Pulau Jawa.

  1. Everiday like Sunday

Setiap hari seperti hari Minggu. Banyak orang yang mengatakan hal demikian soal demikian. Ya, ungkapan ini mungkin memiliki arti bahwa di Lombok kita bisa liburan kapan saja tanpa perlu rencana yang panjang. Cukup 30 menit dengan kendaraan bermotor dari Kota Mataram kamu bisa menemukan Pantai Senggigi. Lalu agak jauh sedikit kamu bisa menemukan pantai lainnya. Tidak perlu susah payah bawa koper dan berbagai perlengkapan. Lombok adalah tempat buat kamu yang pengin liburan kapan aja tanpa perlu tunggu weekend.

  1. Murah

Yah, jelas sekali. Mungkin banyak yang beranggapan liburan ke Lombok itu mahal, padahal tidak. Kecuali mungkin kalau kamu mengunjungi Gili Trawangan yang hampir semua wisatawannya adalah turis asing. Di Lombok kamu bisa berwisata dengan murah tanpa banyak biaya karena tentu saja jarak antar objek wisata yang sangat dekat.


Awesome Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *