5 Aktivitas yang Harus Kamu Lakukan Ketika Liburan ke Lombok

Gambar Pantai Loko Piko

Saat ini sudah bisa dibilang kalau Lombok merupakan pesaing berat Pulau Bali dengan segudang objek wisata alamnya. Kalau dulu mungkin banyak yang akan mengatakan bahwa Bali merupakan Hawaii-nya Indonesia, bahkan banyak turis mancanegara yang lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia.

Namun saat ini objek wisata di Indonesia bukan hanya Bali, banyak objek wisata dari Sabang sampai Merauke yang mulai unjuk gigi di kancah Internasional. Salah satunya adalah Pulau Lombok. Dengan segudang objek wisata dan selogan wisata halal dunia yang menjadi andalannya, tidak heran kalau Lombok bisa lebih baik dibandingkan Bali dari segi wisatanya.

Nah, berkut ini holidayislombok.com memberikan tips 5 aktivitas yang harus kamu lakukan saat liburan ke Lombok

  1. Berenang di Pantai

Berenang di pantai sudah menjadi sesuatu yang hampir pasti dilakukan saat kita berwisata ke Pantai. Mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa kebanyakan akan menghabiskan waktu berliburnya di pantai dengan berenang. Kecuali mungkin kalau kamu adalah bule yang memiliki kebiasaan berjemur di pantai.

  1. Snorkling

Pulau Lombok memiliki segudang pantai-pantai yang indah. Mulai dari ujung utara sampai selatan, kamu selalu bisa menemukan pantai-pantai yang indah. Dan sebagian besar pantai-pantai itu memiliki keindahan alam yang sangat mengagumkan. Sangat rugi kalau kamu ke Lombok tapi tidak melakuan snorkling.

  1. Camping

Camping adalah salah satu aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Lombok. Dengan berbagai spot menarik, dijamin aktivitas kamping kamu tidak akan membosankan. Mulai dataran tinggi dengan suhunya yang dingin, sampai dataran rendah di pinggir pantai sambil ditemani deburan ombak malam. Sungguh menyenangkan.

  1. Mendaki Gunung
BACA :   4 Alasan Orang Tidak Mau Pulang dari Lombok

Selain beberapa aktivitas ringan di atas, kamu juga sesekali harus coba mendaki gunung. Mendaki puncak tertinggi di Lombok dan ketiga di Indonesia. Konon katanya, Gunung Rinjani memiliki panorama terindah se Asia Tenggara. Kalau kamu berencana berlibur ke sini, kamu sebaiknya mencoba yang satu ini.

  1. Menikmati Keindahan Alam

Nah, untuk yang satu ini bisa dikatakan kamu hanya bersantai. Semisal di pantai. Bersantai di bawah rimbunnya pohon kelapa sambil mendengar deburan ombak. Dan jika di hutan kamu akan mendengar banyak suara hewan-hewan. Hal ini tentu saja akan membuat pikiran kita akan lebih jernih. Apalagi bagi kamu yang sudah penat dengan berbagai aktivitas di perkotaan.

Itu dia 5 aktivitas yang harus kamu lakukan ketika liburan ke Lombok. Pastikan kamu melakukannya. Karena sangat rugi kalau kamu liburan ke Lombok tapi bingung akan melakukan apa.


Awesome Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *