5 Spot Snorkling Terbaik di Lombok

Gambar Pantai Kaliantan

Bagi kamu para pecinta snorkling, mungkin bisa dikatakan Pulau Lombok adalah surganya. Hampir semua destinasi wisata panti di Lombok memiliki spot snorkling yang mengagumkan. Ada GilI Trawangan dan Pantai Senggigi yang sudah sangat populer dengan wisata bawah lautnya. Nah, selian dua objek wisata itu, tempat mana lagi yang menjadi spot snorkling terbaik di Lombok? Berikut ini holidayislombok.com merangkumnya:

  1. Gili Nanggu

Keberadaan yang masih belum banyak orang mengetahuinya menjadi kelebihan gili ini. Keindahan bawah lautnya pun masih sangat terjaga dan bersih. Kamu bisa melihat ikan-ikan aneka rupa dan warna berenang bebas, dihiasi bebatuan koral yang unik. Keindahan bawah lautnya akan membuatmu betah berlama-lama di sana tanpa merasa bosan.

  1. Gili Kondo

Kejernihan air dari Gili Kondo membuatmu dapat melihat keindahan bawah lautnya dari atas permukaan tanpa perlu menyelam atau bersnorkling. Tapi, apabila kamu menyelam, tentu saja keindahan bawah lautnya akan nampak lebih jelas. Keeksotisan alamnya dengan koral dan batu karang yang masih sangat terjaga dihiasi ikan-ikan dengan berbagai jenis akan kamu temukan.

  1. Gili Sunut

Air laut yang berwarna hijau kebiruan menjadi daya tarik tersendiri di Gili Sunut. Di dekat Gili Sunut juga terdapat pulau-pulau kecil yang mampu menghalangi ombak-ombak besar datang dari Samudra Hindia. Hal ini lah yang menyebabkan gili ini memiliki objak kecil yang aman bagi anak-anak. Selain itu, brkat ombak yang relatif kecil, kondisi alam bawah lautnya tentu saja masih sangat terjaga keasriannya. Ikan-ikan kecil akan dengan mudah kamu temukan berenang di sekitar pantai.

  1. Pantai Kaliantan
BACA :   5 Aktivitas yang Harus Kamu Lakukan Ketika Liburan ke Lombok
Gambar Pantai Kaliantan
Pantai Kaliantan (c) Ranselwisata.com

Pantai ini berlokasi di Kabupaten Lombok Timur, tepatnya di Desa Pemongkong Kecamatan Jerowaru. Air lautnya yang biru dan masih sangat eksotis menambah keindahan bagi pantai yang belum banyak orang tahu ini. bagi kamu yang ingin melakukan snorkling, sebaiknya lakukan pada siang hari, karena saat itu biasanya air laut sedang tenang dan kam bisa lebih leluasa mengamati keindahan bawah laut pantai ini.

  1. Pantai Senggigi

Tidak ada yang meragukan keindahan Pantai Senggigi, di atas atau bawah lautnya. Dari dulu hingga saat ini, keindahan bawah laut Senggigi masih sangat terjaga keeksotisannya. Bagi kamu yang suka bersnorkling, destinasi wisata ini sangat tepat untuk dikunjungi. Bagi yang belum memiliki alat snorkling juga di sana persedia penyewaannya dengan harga yang terjangkau.


Awesome Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *