5 Tempat Wisata Keluarga Paling Top di Lombok

Gambar Pantai Sire

Berwisata tidak lengkap rasanya apabila tidak bersama keluarga. Bagi kamu yang suka berlibur bersama keluarga, memilih tempat wisata yang cocok untuk keluarga merupakan langkah yang tepat. Karena tidak semua tempat wisata bisa menjadi tempat wisata keluarga.

Nah, berikut ini holidayislombok.com merangkum 5 tempat wisata keluarga paling top di Lombok:

  1. Pantai Sire
Gambar Pantai Sire
Pantai Sire (c) pergiberwisata.com

Merupakan pantai yang terletak di Kabupaten Lombok Utara. Memiliki ombak yang tidak terlalu besar adalah salah satu alasan memilih pantai ini sebagai salah satu tempat wisata keluarga yang paling top di Lombok karena tentu sangat aman untuk anak-anak bermain di bibir pantai. Selain itu juga kamu sebaiknya tidak boleh melewatkan kesempatan melihat moment sunrise yang sangat khas dari pantai ini bersama keluarga.

  1. Sembalun

Menjadi salah satu tempat wisata keluarga paling top di Lombok adalah karena lokasinya yang cocok untuk tempat rekreasi seluruh keluarga. Selain itu Sembalun juga merupakan salah satu nominasi wisata halal dunia tahun ini, jadi ini merupakan tempat liburan yang tepat bagi keluarga kamu. Wisata petik stoberi, menikmati pemandangan dengan suasana khas pegunungan dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan di sini.

  1. Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu destinasi wisata andalan di Lombok Tengah. Dengan ombak yang relatif kecil tentu saja anak-anak bisa bermain dengan nyaman di pinggir pantai tanpa takut terbawa arus. Ada juga beberapa berugak (sejenis gazebo) yang bisa kamu jadikan tempat kamu sekeluarga membuka perbekalan sambil bersantai menikmati deburan ombak dan angin pantai.

  1. Pantai Pink

Pantai ini belum begitu ramai disebabkan lokasinya yang cukup terpencil serta akses yang masih terbilang sulit. Namun meskipun begitu, kamu bisa berlibur di sini bersama keluarga dengan membawa perbekalan sendiri karena tempatnya sangat nyaman bagi wisata keluarga. Beberapa berugak seperti di Pantai Tanjung Aan juga tersedia di sini, membuatmu dapat terhindar dari teriknya panas matahari.

  1. Pantai Selong Belanak

Pantai ini selain berombak kecil juga ketinggian airnya tidak terlalu dalam sehingga sangat aman untuk anak-anak bermain di sini. Bibir pantai yang luas juga memungkinkan kamu melakukan aktivitas permainan apa saja bersama keluarga, seperti sepakbola atau permainan lainnya. Belum lagi keindahan alam yang mengagumkan akan membuatmu betah berlama-lama di pantai ini.

Nah, itu dia tadi 5 tempat wisata keluarga paling top di Lombok. Mana yang akan kamu datangi lebih dulu?


Awesome Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.